Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Menawarkan “Pak RaMe” Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2019

Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta Menawarkan “Pak RaMe” Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2019

Tidak terasa bulan Ramadhan tahun ini sudah semakin dekat. Oleh karena itu, Anda pasti sudah mulai menyusun agenda berbuka puasa bersama keluarga, orang-orang yang Anda cintai, maupun kerabat. Pilihan mengenai tempat pasti sangatlah penting pada saat momen ini.

Dari sekian banyak pilihan yang ada, Anda bisa mempertimbangkan menghabiskan momen buka puasa di Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta. Suguhan promo paket buffet siap menjamu Anda.

Tahun ini, Restoran di hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Seturan Raya, Depok, Sleman, Yogyakarta ini bakal menyuguhkan beraneka ragam sajian istimewa yang sudah familiar di lidah Anda sekalian tapi tetap menjanjikan cita rasa yang tak terlupakan. “Hanya cukup dengan membayar Rp 75.000,- Nett/Person (all u can eat), dan dengan promo Buy 5 Get 1 Free yang berlaku mulai 6 Mei 2019 sampai 4 Juni 2019 ini, kami menyediakan 5 menu soup berbeda setiap harinya, Ta’jil (aneka pastry, jajan pasar, kolak), buffet dan live cooking yang tak kalah menarik mulai dari pukul 17.00-20.00 WIB” ujar Cynthia Yolanda, Public Relation Merapi Merbabu Hotel Yogyakarta.

Tidak hanya itu, untuk menambah kesan hangat, dan santai saat berbuka puasa, kami menyediakan live music yang akan menemani momen berbuka puasa Anda di setiap hari Rabu dan Sabtu.