Live Streaming

INFO HITS TERKINI

PT. Mitra Keuangan Bersinergi Tetap Survive Melayani

PT. Mitra Keuangan Bersinergi Tetap Survive Melayani

PT. Mitra Keuangan Bersinergi atau lebih familiar dengan sebutan Partner Keuangan dan Partner Perijinan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa manajemen bisnis, broker bisnis dan jasa konsultasi. Kami mempunyai komitmen, keahlian dan pengalaman dalam membantu klien yang membutuhkan jasa manajemen bisnis dan konsultasi bisnis. Meskipun kami merupakan pihak external bagi perusahaan anda, namun kami memiliki keyakinan hal ini tidak akan menjadi sebuah masalah. Sebagai konsultan bisnis, kepercayaan dan kejujuran serta kerahasiaan data client kami adalah komitmen mutlak bagi kami.

PT. Mitra Keuangan Bersinergi tetap survive melayani klien-klien dalam dan luar negeri. Jarak tidak menjadi hambatan untuk tetap tanggap terhadap kebutuhan klien dan memberikan solusi tepat, cepat, relevan dengan reputasi layanan yang berkualitas. Beberapa klien partner keuangan di antaranya, AJ Bakery & Cake, CV. Hapsari Sekar Mandiri, FTF Globalindo Gathaya, Gemilang Anugrah, Komputer Kasir, Otakiri, Paradiso grup, Prostem, PT. Bukit Sedap Aquakultur, CV. Canvas Mega Kinarya Cipta, PT. Diagram Tekindo Prima,  Haai, Hamaren, Indotara Persada, PT. Kusuma Karya Selaras, Kobinra, PT. Kun Telemedika Nusantara, PT. Lim Shrimp Berkat Bersama, MGMaritim, PT. Royale Jaya Surabaya, PT. Sertek Indonesia, SFI, PT. Sumbawa Tiga Berkat, TSE, PT. Tanjung Sumbawa Vannamei, PT. Triwijaya Abadi, PT. Virajaya Riau putra, Satya Mitra, Visindotama, Kiara F&G, Partindo, PT. Kranggan Biru, PT. Mahira Jaya, PT. Sumbawa Dua Belas Makmur Sejahtera, PT. Caridea Sumbawa, PT. Caridea Sumbawa, PT. Caridea Lestari, PT. Sumbawa Delapan Penjuru.

Pelayanan PT. Mitra Keuangan Bersinergi dibidang keuangan terdiri dariJASA ACCOUNTING &FINANCE, JASA TRAINING ACCOUNTING & FINANCE , JASA AUDIT, JASA PENGADAAN SISTEM, JASA PERPAJAKAN, JASA PEMBUATAN WEBSITE & DESIGN GRAPHICS. 

Memiliki sebuah usaha tampaknya dambaan setiap orang yang mana ingin meraih kesuksesan agar bermanfaat untuk banyak orang. Selain itu menjadi seorang pengusaha adalah pilihan terbaik bagi orang yang belum bekerja, maupun yang pernah mengalami kegagalan. Karena pada kenyataannya kegagalan merupakan awal dari sebuah kesuksesan. Agar bisnis berjalan lancar, satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah legalitas usaha. Meskipun usaha yang anda miliki saat ini baru skala kecil, memiliki izin usaha salah satu langkah yang baik. Karena pada kenyataannya memiliki izin usaha banyak mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya. Mulai dari usaha memiliki kekuatan dan perlindungan hukum, usaha lebih mudah berkembang dan kredibilitas usaha anda semakin bagus. Dari sinilah anda akan siap mendapatkan banyak klien dan relasi yang percaya akan layanan usaha anda. Karena legalitas sebagai tolak ukur penilaian yang banyak dipertimbangkan calon konsumen baik dalam dan luar negeri. Beberapa klien Partner Perijinan diantaranya, PT. Pen Indonesia, Turner & Townsend, Smart, Nidhogg Indonesia, PT.Peradi Wiraperkasa, Ip Networks Solusindo, Leap Networks, Indocarbon, Geotechnical Systemindo, PT. Fajar Sukses Intipratama, Epoxy Dong Yang, Casakha Engineering Solutions, Be1ne, Buwana Artha Nusantara.

Pelayanan PT. Mitra Keuangan Bersinergi dibidang perijinan terdiri dari JASA KONSTRUKSI, SKA MUDA, SKA MADYA, SKA UTAMA, KTA, ASOSIASI ( SERTIFIKAST BADAN USAHA (SKU), IUJK (IZIN USAHA JASA KONSTRUKSI), BUJKA (BADAN USAHA JASA KONSTRUKSI ASING). Juga melayani jasa perijinanan JASA NON KONSTRUKSI (KTA KADIN, SERTIFIKAT KADIN), ESDM (IUJP (IJIN USAHA JASA PERTAMBANGAN), SKUP MIGAS, SKTEBTKE, SKT PERTAMINA), DEPNAKER ( WAJIB LAPOR KETENAGA KERJAAN,KITAS DAN MERP, RPTKA & VISA), PERDAGANGAN (SIUP & TDP & IU, API U & APIP, TKDN (TINGKAT KOMPETENSI DALAM NEGERI), ISO (ISO 9001, ISO 14001, ISO 18001), PAKET PENDIRIAN PT. PMA, IJIN PRINSIP, AKTE PENDIRIAN & SK MENTERI, NPWP & SURKET PAJAK, NIB, IU, TDP, SPPL, IJIN KOMERSIL, PAKET PENDIRIAN PT. LOKAL (AKTE PENDIRIAN & SK MENTERI, DOMISILI PERUSAHAAN, NPWP & SURKET PAJAK,SIUP &TDP, NIB)

PT. Mitra Keuangan Bersinergi beralamat di 88 Tower @Kasablanka Lantai 10 Unit E, Jln. Casablanca Kav. 88 Kel. Menteng Dalam Kec. Tebet Jakarta Selatan, Telepon: Melinda di nomor HP. 0811 298379/ 0817 198379/ 021 29631601. Untuk informasi lengkap bisa di website www.partnerkeuangan.com dan www.partnerperijinan.com.