Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Rayakan Bulan Suci, Jogja Bay Berbagi Dengan Ratusan Anak Yatim & Dhuafa

Rayakan Bulan Suci, Jogja Bay Berbagi Dengan Ratusan Anak Yatim & Dhuafa

Bulan suci Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk melipatgandakan pahala kebaikan. Berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada sesama menjadi momentum indah yang tak akan pernah terlewatkan begitu saja. Begitu pula dengan Event “Gaung Ramadhan, Jogja Bay Berbagi dan Peduli” yang diselenggarakan Selasa (5/6).

Sebanyak 101 anak yatim dan kaum dhuafa warga sekitar diundang untuk berbuka bersama staff Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Rangkaian acara bertajuk “Gaung Ramadhan, Jogja Bay Berbagi dan Peduli” ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan setiap Ramadhan sebanyak empat kali dalam seminggu sekali. Selasa depan menjadi puncak dari rangkaian acara yang berlangsung melibatkan total kurang lebih 400 anak yatim, 75 kaum dhuafa, dan 205 karyawan internal Jogja Bay.

Disampaikan oleh Iwan Koesnadi selaku Coorporate Secretary PT. Taman Wisata Jogja, bahwa acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan 3-4 kali di bulan Ramadhan. “Acara ini melibatkan seluruh staff dan karyawan Jogja Bay Waterpark yakni PT. Taman Wisata Jogja (PT. TWJ), PT. Damai Prestij (PT. DP), PT. Aiyana Cipta Arakasta (PT.ACA), dan PT. Queen Parking (PT. QP),” jelas Iwan.

Sebelumnya, rangkaian acara yang terdiri dari pentas seni (nasyid), kultum, doa, buka bersama, dan sholat maghrib berjamaah ini berlangsung pada tanggal 21 dan 28 Mei 2018. Semua peserta duduk bersama di Tribun Harbour Theater. Tidak ada batas maupun jarak yang membedakan antara anak-anak pondok pesantren dengan karyawan Jogja Bay Waterpark. Dengan dibuatnya acara silaturahmi ini semua tamu undangan dapat berbaur menjadi satu, berbuka bersama, berbahagia bersama.

Acara Gaung Ramadhan ini memberikan ruang untuk berbagi rezeki bagi manajemen, karyawan, dan staff Jogja Bay Waterpark yang nominalnya selalu mengalami kenaikan. Hal ini dikonfirmasi oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Menurut Medha, dari tahun ke tahun rangkaian acara ini semakin meningkatkan kepedulian internal staff terhadap sesama.

“Hal ini dibuktikan dari jumlah sedekah yang dibuka dan dikumpulkan khusus untuk diberikan kepada yayasan yang bersangkutan dalam bentuk uang santunan. Harapannya, semoga acara menjadi acara tahunan yang dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar. Berbagi rezeki, kebahagiaan, dan keceriaan untuk sesama memaknai hadirnya bulan Ramadhan 1439 H/ 2018 M,” tutup Medha.