Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Rangkaian Anniversary, Swiss-Belboutique Yogyakarta Gelar Aksi Donor Darah

Rangkaian Anniversary, Swiss-Belboutique Yogyakarta Gelar Aksi Donor Darah

Menyambut hari jadi ke-2 pada 9 Desember mendatang, manajemen Swiss-Belboutique Yogyakarta menggelar beberapa aksi peduli sosial dan salah satunya adalah donor darah pada Senin 29 Oktober 2019. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Yogyakarta, kegiatan donor darah yang ditujukan untuk seluruh karyawan, tamu, hingga masyarakat luar yang hendak berpartisipasi mendonorkan darahnya ini digelar mulai pukul 13.00 WIB di ruang Janaka.

Erny Kusmastuti, General Manager, menyatakan bahwa donor darah ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan dan donor darah ini yang kedua kalinya dilaksanakan setelah terakhir dilaksanakan tahun lalu sepanjang 2 tahun hotel berdiri. “Ada beberapa program CSR dari Swiss-Belboutique Yogyakarta yang memang rutin dilakukan dan kali ini spesial diadakan untuk menyambut hari jadi hotel yang kedua. Selain memiliki anak asuh, juga diadakan kegiatan sosial peduli darurat air bersih di wilayah Gunung Kidul dan donor darah” ujarnya. Beliau pun menambahkan bahwa antusias para pendonor semoga bermanfaat bagi PMI untuk dapat membawa pulang target 75 - 100 kantong darah yang bisa dikumpulkan.

Kesuksesan acara donor darah ini akan dilanjutkan dengan kegiatan peduli sosial lainnya di bulan November dan beberapa kegiatan internal karyawan termasuk syukuran dan employee fair tepat di hari jadi hotel dan ditutup dengan staff party di Januari 2019. “Harapannya dengan kegiatan ini karyawan mendapatkan keseimbangan antara bekerja, berkehidupan sosial dan rekreasi. Tentunya kami juga berharap menjelang usia ke-2 tahun masing-masing karyawan semakin bersemangat untuk dapat meningkatkan kualitas layanan dan produk, serta menghadirkan inovasi - inovasi yang semakin menjadikan Swiss-Belboutique Yogyakarta sebagai hotel pilihan.” tutup Erny.