Live Streaming

Tentang Kami

RADIO KOTAPERAK FM 94.6

Radio yang memberikan layanan informatif dan komunikatif , dengan mengendalikan kekutan teknologi informasi dan komunikasi yang saat ini sedang berkembang dengan baik. Radio KotaPerak menjadi kesatuan dari Megaswara Network Indonesia, yang berpusat di Kota Bogor.

Tim Kreatif

Tiffi Tiffany

Senyumnya di mana-mana. Terutama kalo ada yang bilang gini, "Tiiiiiffff, transferan dah masuk yaaakkk...!!!." Naaahh, gitu..

Tiffi Tiffany,

Suaranya paling dikangenin kalo mau weekend. Sesi curcolnya jadi idaman semua Kawan Kotaperak. Nggak salah kalo Jeannie dinobatkan sebagai 'penyiarnya anak senja.'

Jeannie Rosee,
Jeannie Rosee
Niken Widya

Kalem, pendiam, orangnya serius. Makanya sering dijahilin kalo lagi di kantor. Paling ditunggu di WA grup Kotaperak. Apalagi pengumuman ambil gajian.

Niken Widya, Admin Finance

Hobi penyiar cewek yang satu ini adalah suka terima barang endorsan. Suka susah sendiri kalo udah lama nggak terima job MC. Apalagi sepi transferan..

Kia Ramadhani, Penyiar
Kia Ramadhani
Addi

Cowok kreatif yang suka 'nyeletuk' istilah 'asing'. Nggak cuma buat pendengar tapi juga sesama penyiar. Penasaran? Dengerin siarannya Addi yaakk..

Addi, Penyiar

Hobinya memang suka "urus". Di rumah, "ngurusi" keluarganya. Di sekolah, "ngurusi" siswa-siswinya. Di kantor Kotaperak, "ngurusi" iklan dan kliennya. Mantab, toohh..!!

Nuri Hastuti, Account Executive
Nuri Hastuti
Oland Sudayan

Suaranya bisa Kawan dengarkan setiap Senin-Jumat mulai jam 6 pagi. Program "Cool Jockey" sudah sangat melekat dengan karakternya. Kangen suasana 80 & 90-an? Monggo, bisa bergabung di 94.6 Radio Kotaperak FM.

Oland Sudayan, Station Manager

Orangnya kocak. Saking kocaknya suka iseng di sosmednya Radio Kotaperak. Jangan pernah ragu kalau ketemu dia di lapangan liputan. Sunu ramah, kok. Tapi suka pinjam duit. Itu aja, sih..

Sunu, Creative Online & Reporter
Sunu
Anang Neng Nong

Biar punya jadwal MC yang padat, tapi tetap suka ninggalin jadwal siaran, kok. Eh nganu, maksudnya masih tetap eksis siaran. Anang buka kesempatan diskusi buat Kawan soal kehidupan di program "Siaran Tarot Malam Jumat". Gabung yaaa..

Anang Neng Nong, Penyiar

Cowok asal Riau ini punya hobi difoto. Masih ada hubungannya sama siaran, sih. Sama-sama bikin eksis. Yuhuuu..

Mochammad Hafid, Penyiar
Mochammad Hafid
Putri Maharani

Parasnya yang cantik banyak yang mengira kalau ia model obat koyo produksi Korea. Tapi, hobinya memang suka "kulik" semua tentang kebudayaan Korea, kok. Anda cowok Korea? Coba datang pas dia siaran. Siapa tahu Putri suka.

Putri Maharani, Penyiar

Posisi Radio Kotaperak FM

Radio Kotaperak

JL. AM Sangaji No 49 - 51 Jetis Yogyakarta
0274.583078
www.radiokotaperak.com
kotaperakfm@gmail.com

Pesan Kawan Kota Perak

Follow us, We Are Social