Live Streaming

INFO HITS TERKINI

Merdeka Seru Bersama The 1O1 Yogyakarta Tugu

Merdeka Seru Bersama The 1O1 Yogyakarta Tugu

Hari kemerdekaan yang selalu ditunggu-tunggu dan jatuh setiap tanggal 17 Agustus selalu diperingati secara meriah oleh seluruh rakyat Indonesia, begitu pula THE 1O1 Yogyakarta Tugu, kami memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan membuat serangkaian acara yang bertemakan “Merdeka Seru Bersama THE 1O1 Yogyakarta Tugu” event yang dibuat untuk internal karyawan dan masyarakat sekitar tersebut, dimulai pada tanggal 8 Agustus 2019 hingga 19 Agustus 2019.

Photo Contest keseruan lomba 17-an menjadi event pertama yang di release, Photo contest kali ini harus menunjukan keseruan saat memperingati Hari Kemerdekaan dengan lomba yang diadakan disekitar kita. THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel juga mengadakan lomba untuk karyawan dengan tujuan lebih meningkatkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin. Chef THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga berkesempatan menjadi juri dalam lomba membuat Tumpeng di Desa Penumping, Gowongan, Jetis, Yogyakarta pada tanggal 16 agustus 2019. Selain menjadi juri, Chef kami juga mempertunjukan demo masak, Warga desa Penumping sangat antusias, terbukti dengan berbagai pertanyaan yang diajukan kepada chef kami.

Kampanye Diet Plastik menjadi event penutup dalam serangkaian acara Merdeka Seru Bersama THE 1O1 Yogyakarta Tugu, kampanye ini membuktikan komitmen kami dalam pengurangan sampah plastik yang selama ini tengah digodok pemerintah kota Yogyakarta. Selain kampanye Diet Plastik, Manajemen THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang diwakili oleh Bapak Bhimo Putranto selaku Room Division Manager menyerahkan bibit Apotik Hidup untuk ditanam kepada kepala RW desa Penumping, Gowongan, Jetis, Yogyakarta.